Text
Strategi Pemasaran
Sebagai kelanjutan dari buku-buku yang telah kami susun ter lebih dahulu yaitu buku Psikologi Penjualan dan Teknik Penjualan, maka timbul keinginan kami untuk melanjutkannya dengan men coba menyusun buku Strategi Pemasaran ini, yang juga merupakan hasil rangkuman dari beberapa bahan bacaan.
Di samping itu ada pula faktor lain yang cukup memotifikasi kan kami untuk secepat mungkin menyelesaikan buku ini. Berda sarkan kenyataan yang ada, banyak perusahaan yang dewasa ini menjumpai banyak kesulitan, terutama sekali kesulitan dalam bidang pemasaran.
Oleh karena itulah isi buku ini sepenuhnya lebih ditekankan pada bidang strategi pemasaran dengan harapan kiranya akan memberikan tambahan pengetahuan bagi para pengusaha, mahasis wa atau pun siapa saja yang berkepentingan dalam bidang yang memang sangat menarik ini.
Sebagaimana pepatah mengatakan Tiada Gading Yang Tak
Retak, maka dengan rendah hati kami mengharapkan kritik dan
saran-saran yang positip dari para pembaca, guna penyempurnaan
dan pengembangan buku ini.
Tidak tersedia versi lain